Serangan brutal Israel 'nampang' di Youtube

Jakarta - Israel rupanya ikut pula mengabadikan serangan brutal mereka ke jalur Gaza. Tanpa rasa malu, militer Israel bahkan dengan sengaja memposting video penyerangan yang menelan ratusan nyawa tersebut di YouTube untuk diketahui dunia.

Tak kurang ada 10 video yang memperlihatkan bagaimana dahsyatnya gempuran rudal Israel menghancurkan bangunan, terowongan dan tempat-tempat lainnya di wilayah Palestina tersebut.

Dilansir AFP dan dikutip detikINET, Rabu (31/12/2008), juru bicara Angkatan Bersenjata Israel (IDF) mengatakan, pihaknya membuat channel khusus di YouTube pada Senin lalu. "Hal itu untuk membantu kami menyampaikan pesan kepada dunia," ujarnya.

Jajaran video yang memperlihatkan kebiadaban Israel tersebut tentunya menjadi primadona bagi pengunjung YouTube. Tak heran bila jumlah pengaksesnya sudah mencapai puluhan ribu.

Video yang ditampilkan tersebut sepertinya diambil dari pesawat. Pasalnya, gambar yang dihasilkan tidak terlalu bagus kualitasnya, dengan warna hitam putih dan tanpa disertai suara. ( ash / wsh )

0 komentar:


Design by Blogger Templates